Tuesday, 13 January 2009

Haniya Yakin Menang dan Serukan Unjuk Rasa Besar-besaran di Dunia

Rakyat Palestine yang dipimpin oleh HAMAS akan terus tegak..tegar..mempertahankan tanah suci umat ISLAM...kita yang berada jauh dan sukar untuk mempertaruhkan nyawa kita di jalan ALLAH...dapat meneruskan perjuangan dari jauh....menyumbang, INFAQkan harta kita, boikot barangan...benci ISRAEL dan sekutunya...Unjuk Rasa..Demonstrasi...pamerkan kita benci kezaliman dan mahu Israel hentikan kezaliman mereka... Gaza – Infopalestina: Info Palestine

Ismael Haniya, PM Palestina di Jalur Gaza menegaskan keyakinannya bahwa kemenangan akan diwujudkan oleh pihak Palestina melawan kejahatan Israel di Jalur Gaza. Ia memberikan penghargaan kepada rakyat Palestina yang tegar menghadapi kejahatan Israel.

Soal mekanisme menghadapi kejahatan Israel ini, Haniya menegaskan pimpinan Palestina di Jalur Gaza menghadapinya dengan dua jalur; diplomasi dan perlawanan dengan tegar. Ia menghargai pola perlawanan tegar yang dilakukan oleh perlawanan Palestina dan tidak mudah menyerah.

Sementara jalur politik diplomasi, Haniya menegaskan bahwa pihaknya bergerak dan memberikan apresiasi positif yang menghentikan kejahatan Israel terhadap rakyat Palestina. PM Palestina ini mengungkapkan kepercayaanya bahwa rakyat Palestina akan menang dalam perang ini. Sebab mereka menghadapinya dengan penuh kesabaran dan tegar.

Ismael Haniya memberikan apresiasi kepada aksi unjuk rasa publik luas di dunia dalam memberikan solidaritasnya kepada rakyat Palestina di Jalur Gaza menghadapi kejahatan Israel. Ia menegaskan bahwa unjuk rasa itu harus terus dilakukan dan diperluas sebab penjajah Israel masih terus melakukan pembunuhan pagi dan petang.

Haniya juga memberikan apresiasi kepada tim relawan medis yang masuk ke Jalur Gaza untuk memberikan sumbangsih dan mendukung Jalur Gaza di sisi kesehatan dan melakukan sejumlah aksi kesehatan di sana. (bn-bsyr)

2 comments:

Abang Long said...

Yang pasti ALLAH mAHA bERKUASA memelihara agama NYA.

ummu asiah said...

Abg Long..

Allah tetap akan memelihara tanah suci dan agama Nya...semua ini ujian untuk kita semua..sejauh mana kita berani dan mahu berkorban...dan akhirnya semuanya pulang dengan ikhlas kembali ke ajaran Islam dengan secara total!